Sembilan Kepala Daerah se- Indonesia Gelar Pertemuan di Istana Bogor

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Sebanyak sembilan kepala daerah di Indonesia dan tokoh politik hari ini melakukan Silaturahmi Bogor untuk Indonesia di Balai Kitri Istana Kepresidenan Bogor, Jalan Ir Djuanda, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/5/2019).

Sembilan kepala daerah itu, diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur NTB Zulkiflimansyah, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Bupati Banyuwangi Azwar Anas, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan terakhir Wali Kota Bogor Bima Arya.

Selain para kepala daerah, silaruhmi ini juga turut dihadiri Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid dan tokoh politik partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institude.

Pantauan Lensaonline.com, rombongan tiba di pintu masuk Balai Kitri Istana Bogor sekitar pukul 16.00 WIB, menggunakan mobil unchal. Mereka tiba mengenakan pakaian putih dan hanya Ganjar Pranowo yang mengenakan pakaian tradisional Jawa Tengah.

Usai turun dari mobil unchal, mereka berjalan kaki dari gerbang pintu masuk ke Balai Kitri Istana Bogo. Setelah itu, rombongan masuk ke ruang perpustakaan yang berada di lantai 2.

Namun, dari rombongan tersebut tak nampak wajah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid.

Saat ini, para kepala daerah dan tokoh politik sedang melakukan diskusi secara tertutup di ruang Perpustakaan Balai Kitri Istana Bogor. (*)

Heri Supriatna 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *