Siswa SMAN 3 Bogor Sambut Kedatangan Bima Arya

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Ratusan siswa-siswi SMAN 3 Bogor menyambut hangat kedatangan Wali Kota Bogor, Bima Arya saat mengunjungi sekolahnya di Jalan Ciheleut, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (30/8/2018).

Mereka pun berjabat tangan dengan orang nomor satu di Kota Bogor tersebut. Bahkan, tak sungkan untuk meminta berswafoto dengan suami dari Yane Ardian itu.

“Saya merasa senang dan bangga bisa kembali berada di SMAN 3 Kota Bogor sesuai dengan janji saya,” kata Bima di SMAN 3 Bogor.

Dihadapan siswa-siswi SMAN 3 Bogor, Bima bercerita soal Asian Games. Menurutnya, Euforia Asian Games 2018 yang saat ini sedang berlangsung di Jakarta-Palembang sangat membuat bangga Indonesia. Sebab, tahun ini menjadi sejarah bagi Indonesia, karena mampu meraih peringkat ke-4 dari sebelumnya peringkat ke-17 pada Asian Games 2014 silam di Korea Selatan.

“Saya melihat atlet-atlet muda peraih emas, saya teringat anak-anak muda di Kota Bogor,” katanya.

Menurut Bima, medali emas yang didapat para atlet itu tidak didapat dengan instan. Seperti atlet taekwondo asal Kota Bogor Defia Rosmaniar yang menjadi penyumbang emas pertama bagi Indonesia harus menempuh perjalanan berjam-jam untuk latihan. Tak hanya itu, Defia bahkan tidak dapat hadir saat pemakaman ayahnya karena berada di Korea Selatan untuk latihan.

“Jadilah generasi yang pantang menyerah dalam menjemput masa depan, jangan menjadi generasi cengeng dan manja. Mudah-mudahan kalian semua menjadi generasi yang membanggakan bagi Kota Bogor,” pesan Bima kepada siswa-siswi SMAN 3 Bogor. (Hms/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *