Tabrak Truk, Mobil Avanza Ringsek

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Sebuah mobil Avanza bernomor polisi (nopol) B 1494 EON ringsek, akibat menabrak truk Cold Diesel bernopol B 9873 RI dari arah berlawanan.

Di waktu bersamaan, motor Vario dari arah Karadenan ikut ringsek karena menabrak bodi belakang truk.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB di Jalan Raya Kedung Halang, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (29/9/2018).

Sopir truk, Priyanto (39) mengatakan, peristiwa itu bermula ketika dirinya tengah membawa kendaraannya dari arah Karadenan menuju Yasmin.

Tetapi, baru sampai Jalan Raya Pemda atau tepatnya di depan Toko Bangunan Sumber Jaya Keramik, tiba-tiba ada sebuah mobil Avaza dari arah Kedung Halang memaksa masuk dengan berbelok ke kanan jalan.

Mobil Toyota Avanza alami rusak berat usai menabrak truk di Kedung Halang Bogor, Sabtu (29/9/18).

“Saya mau ke Yasmin, tapi di dekat toko bangunan tiba-tiba mobil Avanza mau belok ke kanan, terus mobil saya masih jalan. Mobil Avanza nya nabrak bodi bagian belakang,” katanya di lokasi.

Saat kejadian, dirinya mengaku bahwa truk yang dibawanya itu tengah melaju dengan kecepatan di bawah 20 km/jam (lambat). Sedangkan, mobil avanza sudah terkena bodi sebelah kanan truk.

“Waktu kejadian saya bawanya lagi pelan, kemudian mobil avanza nya sudah nempel di bagian bodi kanan truk. Terus, di belakang truk juga ada motor matic, nabrak,” ujarnya.

Hal itu pun diamini sopir Avanza, Santoso (38) yang mengatakan, bahwa dirinya itu sedang membelokan kendaraannya ke sebelah kanan karena mau parkir ke warung jajajan.

Saat bersamaan, truk dari arah berlawanan sedang melintas dan waktu itu masih setengah perjalanan, sehingga bodi depannya terkena bodi truk di samping sebelah kanan.

“Di situ saya kaget, terus mobil saya rusak karena berbenturan dengan truk,” katanya.

Tak lama kemudian, Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengintrogasi kedua sopir tersebut.

Beruntung dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa, hanya saja arus lalu lintas di jalan tersebut mendadak macet, karena banyaknya kerumunan warga yang menyaksikan kecelakaan lalu lintas. (Hrs/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *