Taman Kita Oreo Resmi di Buka untuk Umum

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Taman Kita Oreo yang berlokasi di Taman Heulang, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor resmi di buka untuk umum. Taman tersebut diresmikan Wali Kota Bogor Bima Arya, Minggu (30/9) pagi.

Bima mengatakan, keberadaan Taman Kita Orea di Taman Heulang ini melengkapi taman-taman di Kota Bogor dan taman ini sangat nyaman untuk keluarga, terutama anak-anak.

“Sebelumnya, kita ada taman corat coret untuk anak muda, ada juga fasilitas untuk lansia dan taman kita Oreo ini taman edukasi untuk anak-anak,” katanya usai peresmian.

Bima menyebutkan, Taman Heulang luasnya sekitar 2 hektar, tetapi taman kita Oreo yang memyatu dengan taman Heulang ukurannya 20×40 meter persegi atau 800 meter. Meski begitu, fasilitas yang dibangun Oreo cukup lengkap, karena ada lapangan basket mini dan taman bermain anak lainnya.

“Saya juga tadi langsung menjajal fasilitasnya, ada lapangan basket mini, kemudian ada juga jogging trak mini, perosotan. Pokoknya ini cocok untuk anak, bahkan bisa juga untuk segala usia,” paparnya.

Ia berharap, dengan fasilitas yang dibangun oleh perusahaan Oreo ini betul-betul bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Saat ini kan, gadget sudah sangat mengkhawirkan dikalangan anak-anak. Untuk itu, dengan adanya taman ini para orang tua diharapkan bisa mengajak anak-anaknya ke sini untuk berolahraga dan bermain bersama,” ucapnya. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *