The 101 Bogor Siapkan 150 Menu Bukber di Bulan Ramadan

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Hotel The 101 Bogor akan siapkan menu spesial selama bulan suci Ramadan tahun ini. Bahkan Hotel dan Restauran yang berlokasi di Jalan Suryakencana Kota Bogor itu tak tanggung-tanggung menyiapkan lebih dari 150 menu dengan varian rasa berbeda yang tentunya membuat selera buka puasa bersama (bukber) anda lebih berwarna.

Chef Executive Hotel The 1O1 Bogor Suryakancana Bogor, M. Kholik mengatakan, bahwa ramadan tahun ini The 101 Bogor berani memberikan kejutan berbeda, dimana dirinya akan menyediakan 150 menu spesial kepada para tamu yang datang ke hotel The 101 Bogor.

Ramadan Sensation ini hadir setiap hari selama bulan Ramadan di Djoeragan Resto & Lounge mulai pukul 17.30 – 22.00 Wib.

“Tema yang di usung kali ini lebih menarik di banding tahun lalu, dimana kita akan menyediakan lebih dari 150 menu, mulai dari menu asian dan western. Kita juga akan memanjakan lidah-lidah para tamu dengan menu-menu spesial seperti mie lamian, sushi, dimsum dan masih banyak lagi,” katanya.

Sementara, Marcom Manager The 101 Bogor, Resti menambahkan, selain kejutan di bulan ramadan The 101 juga memberikan promo spesial menjelang ramadan, yakni promo early bird.

“Jadi, promo early bird ini yang tadinya harga normal Rp185.000net/perorang menjadi Rp125.000net/perorang. Pembeliannya mulai dari sekarang hingga tanggal 30 April 2019,” ujar Resti.

Perlu diketahui, THE 1O1 Bogor Suryakancana hadir sebagai Hotel MidScale Premium yang membawa konsep baru untuk gaya hidup Chic &Trendy, Smart Stylish Experience.

THE 1O1 Bogor Suryakancana memiliki 156 kamar Chic & Trendy dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, LED TV dengan pilihan kanal lokal dan Internasional, pendingin ruangan VRV yang hemat energi, alat pengering rambut (hair dryer), pembuat kopi dan teh, serta koneksi internet Wi-Fi dengan cuma-cuma.

Fasilitas hotel terdiri dari 1 ballroom berkapasitas hingga 300 orang, 4 ruang pertemuan dengan kapasitas dari 20 hingga 100 orang, Djoeragan Resto & Lounge dengan ruang makan pribadi bergaya warisan kolonial , kolam renang & Pool Bar, serta Gym & Spa.

Hotel ini sangat cocok untuk keperluan bisnis maupun liburan, khususnya untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin melepaskan diri dari rutinitas kehidupan dengan suasana sejuk khas kota Bogor. (*)

Herry Priatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *