The 101 Siap Meriahkan CGM dengan Hiasan 101 Lampion

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Jelang perayaan Bogor Street Festival atau Cap Go Meh (CGM) yang berlangsung pada 19 Februari 2019 mendatang, akan menjadi kemeriahan bersama. Tak terkecuali dengan Hotel The 101 Bogor.

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor itu akan turut memeriahkan CGM dengan berbagai hiasan lampion sebanyak 101 buah.

Bukan itu saja, khusus di tahun baru Imlek 2019 atau tahun Babi ini, The 101 pun menyiapkan harga spesial bagi pengunjung yang akan menginap dan juga makan malam, yaitu dengan menyajikan Lunar Delight Dinner dan Lunar Room Package. Harga spesial ini mulai dibuka pada 15 hingga 19 Februari 2019.

“Jadi, selama 4 hari itu kita beri penawaran spesial dengan menyajikan Lunar Delight Dinner dan Lunar Room Package. Dimana untuk Delight Dineer ini para pengunjung bisa menikmati hidangan khas Imlek dan sajian lainnya dengan harga Rp 200 ribu/ pack. Semua tersaji Djoeragan Restaurant,” ujar Marcom Manager The 101 Hotel Bogor Restiana Pradestiawati.

Sedangkan untuk Lunar Room Package, lanjut dia, cuma Rp 950 ribu per kamar, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. “Jadi, ini dapat dinikmati oleh pengunjung membawa keluara tercinta dan harga yang kita tawarkan mulai dari Rp 950 ribu per kamar,” katanya.

Heri Supriatna (Reporter)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *