Tiang Lampu Lalin Tergeletak di Balaikota Bogor, “Seperti Barang Rongsokan?”

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Pemandangan Balai Kota Bogor yang terletak di Jalan Ir Djuanda kini terlihat sangat jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ya, Kantor tempat bekerjanya Wali Kota Bogor itu sudah ditata sedemikian rupa, mulai adanya taman bermain hingga penataan lapangan upacara (Plaza Balaikota, red), sehingga terlihat rapi dan enak dipandang.

Tapi sayang, keindahan yang berada di sekitar Balai Kota Bogor itu tak sebanding dengan apa yang ada di depan gerbang Balaikota. Pemandangan yang tidak mengenakan itu terlihat tepat berada di bawah pohon beringin, dimana dilokasi tersebut terlihat bangkai tiang lampu merah atau tiang lampu lalu lintas tergeletak di depan Balaikota.

Pantauan Lensaonline.com, tiang lampu lalu lintas milik Pemerintah Kota Bogor dalam hal ini Dinas Perhubungan yang digunakan untuk alat bantu penyebrangan orang itu kondisinya sudah tidak berfungsi atau seperti layaknya barang rongsokan yang sudah tidak terpakai.

Tiang lampu lalu lintas itu hanya diletakkan di bawah pohon beringin yang diselimuti akar-akar pohon tersebut. Padahal, lampu lalu lintas di Jalan Djuanda itu sangatlah penting untuk membantu penyebrangan orang dari Balaikota menuju Kebun Raya Bogor dan sebaliknya. Sebab, di jalan tersebut banyak kendaraan bermotor yang melintas dengan kecepatan tinggi.

Hingga berita ini diturunkan, pihak terkait yang bertanggungjawab menangani sarana prasarana lalu lintas itu belum ada tanggapan terkait tiang lampu lalu lintas yang tergelatak di bawah pohon beringin tersebut.

Reporter: Iwan S Joesman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *