Tinjau Gedung Eks DPRD, Dedie: Kantor Perizinan akan Dipindahkan Kesini

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim meninjau gedung lama DPRD Kota Bogor bersama Kepala DPMPTSP Kota Bogor Denny Mulyadi di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (14/5/2019) siang.

Usai meninjau, Dedie mengatakan, kunjungannya ke eks gedung DPRD itu untuk melihat beberapa aset negara yang belum di proses lelang.

Setelah melihat langsung, Ia berharap proses lelangnya dapat segera terlaksana, sekaligus dengan kendaraan-kendaraan yang masih di sini pun bisa diangkat. “Iya mudah-mudahan proses lelangnya bisa terlaksana,” kata Dedie.

Ia menuturkan, bahwa nantinya gedung lama ini akan dialokasikan untuk beberapa dinas, salahsatunya kantor DPMPTSP untuk layanan publik.

“Seperti diketahui kantor DPMPTSP lokasinya berada di dalam (belakang DPRD). Nah kalau dipindahkan kesini kan bisa lebih strategis. Masyarakat juga bisa mangaskesnya lebih mudah,” tuturnya.

Di sisi lain, lanjut Dedie, lahan parkir yang ada di sini juga cukup refresentatif dan luas, sehingga masyarakat akan lebih luleluasa untuk memarkirkan kendaraannya.

Disinggung soal rencana gedung Arsip dan BPBD yang akan ditempatkan di gedung lama tersebut, kata Dedie, hal itu akan dirundingkan dan dikoordinasikan terlebih dahulu dengan pihak terkait. “Yang penting sekarang ini eks gedung DPRD harus diisi dengan layanan publik. Terkait yang lainnya, nanti kita koordinasikan dulu,” ujarnya. (*)

Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *