Tukang Becak di Bogor Tewas Tertabrak KRL

Bogor, Lensaonline.com – Tragedi kecelakaan diperlintasan Kereta Api di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor kembali terjadi. Kali ini, dialami seorang tukang becak yang tewas saat melintasi diperlintasan KRL tujuan Jakarta – Bogor, Sabtu (5/5/2018) pagi.

Berdasarkan keterangan saksi dan kepolisian disekitar lokasi, bahwa kecelakaan itu bermula saat tukang becak beserta penumpangnya keluar dari Jalan Haur Jaya menuju Otista, kemudian menyebrang diperlintasan KRL Jalan RE Martadinata atau tepatnya didepan kantor Polsek Bogor Tengah.

“Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB. Saya sempat berteriak dan beritahu si tukang becak bahwa ada kereta mau lewat, tapi karena tidak mendengar teriakan dan suara kereta, si tukang becak langsung terpental saat tersambar kereta api dan langsung meninggal di lokasi kejadian,” ungkap para saksi dilokasi.

Sementara penumpangnya berhasil menyelamatkan diri dengan meloncat dari becak yang ditumpanginya.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi lalu lintas mengalami kemacetan yang cukup panjang dan pihak kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

LAPORAN: IWAN & MAYANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *