Walikota Bogor Serahkan Bantuan Rp12 Juta untuk Modal Koperasi di PWI

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Setelah Wakil Walikota Bogor terpilih Dedi A Rachim, kini giliran Wali Kota Bogor Bima Arya berkunjung ke Kantor PWI Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Kesehatan, Kecamatan Tanah Sareal, Rabu (26/9/2018).

Namun kunjungannya itu bukan hanya silaturahmi biasa, melainkan orang nomor satu di Kota Bogor itu menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 12 juta. Bantuan tersebut diterima langsung Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Surbakti yang disaksikan langsung puluhan wartawan dari berbagai media.

“Iya, saya ke sini untuk bersilaturahmi. Kemudian ada sedikit bantuan untuk modal usaha koperasi yang rencananya akan buka di Kantor PWI ini,” kata Bima dihadapan wartawan.

Selain bantuan berupa uang, Bima juga menyerahkan bantuan satu buah televisi. “Kalau televisi ini, buat hiburan aja dan teman-teman wartawan biar apdate untuk mendapat informasi melalui televisi,” ucapnya.

Bima mengungkapkan, bahwa selama empat tahun ini, dirinya mengaku banyak belajar sebagai walikota, termasuk berkomunikasi dengan semua elemen. Menurut dia, menjaga komunikasi itu tidak mudah, apalagi dengan kesibukan-kesibukan yang saat ini dijalani.

Namun ditengah kesibukannya, Ia ingin memberikan dua sumbangsih kepada wartawan, diantaranya soal kesejahteraan wartawan dan kedua soal peningkatan kapasitas. Selain itu, Pemkot juga ingin mengajak kepada wartawan untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Kota Bogor ini.

“Insyaallah dua hal itu akan selalu kita sinergikan, soal kesejahteraan tadi kami sudah serahkan bantuan sebagai awal mensejahterakan teman-teman wartawan dengan membuka koperasi,” ucapnya. (Hrs/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *