Warga Bogor Keluhkan Pesta Rakyat di HJB ke 537

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Pesta Rakyat atau Pesta Kuliner yang di gelar DPRD Kota Bogor dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) ke 537, banyak dikeluhkan oleh masyarakat.

Keluhan tersebut, lantaran warga Kota Bogor yang sengaja datang ke gedung DPRD Kota Bogor untuk merasakan makanan khas Bogor, ternyata banyak yang tidak kebagian.

Seperti halnya dialami Robi (40). Warga Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor itu mengeluhkan persiapan panitia yang dinilai tidak siap menjamu Rakyat Kota Bogor dalam memeriahkan Hari Jadi Bogor di DPRD.

Akibatnya, makanan gratis yang disiapkan di halaman DPRD tidak mencukupi, sehingga dia dan rekan-rekannya tak kebagian.

Bahkan, saking ingin mencicipi makanan gratis tersebut dia rela antre sejak pukul 09.00 WIB. Tetapi apa daya, hingga pukul 12.00 WIB dirinya belum juga mendapatkan.

“Seharusnya panitia menyediakan lebih banyak lagi makanan. Udah tau massanya banyak tapi menyediakan makanannya sedikit,” katanya dengan nada kesal, Rabu (12/6/2019).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari panitia penyelenggara.

Sekedar informasi, selain pesta rakyat, peringatan HJB ke 537 ini diisi juga dengan Rapat Paripurna yang berlangsung di ruang Paripurna DPRD Kota Bogor.

Herry 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *