Warga Lebak Nangka Bogor Siap Dukung Caleg PKS Mardiyanto

LENSAONLINE.COM| BOGOR – Caleg DPRD Kota Bogor, dari partai PKS nomor urut 2 Dapil 3 Bogor Selatan, Mardiyanto SPi terus melakukan gerilya ke kampung-kampung yang berada di wilayah Kecamatan Bogor Selatan.

Kali ini, caleg muda nan santun itu mengunjungi rumah warga di kampung Lebak Nangka RW02, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan. Dalam kunjungannya itu, Mardiyanto bersama timnya mensosialisasikan sekaligus melakukan simulasi kepada warga tentang pencoblosan terhadap caleg nomor 2.

Sesampainya di lokasi, Mardiyanto langsung disambut hangat oleh warga. Kemudian, ia pun menyalami satu persatu warga yang sudah menunggunya. Setelah itu, Mardiyanto memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi nya.

Saat bersosialisasi, pengusaha muda itu pun tak sungkan untuk mengeluarkan suatu candaan kepada masyarakat. Sontak saja, suasana pertemuan antara warga dengan caleg tersebut menjadi hidup, bahkan tak sedikit warga yang tertawa lepas ketika mendengar candaan dari Mardiyanto.

Usai sosialisasi, Mardiyanto mengatakan, bahwa kunjungannya itu untuk bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat yang ada di Kampung Lebak Nangka. Selain itu, untuk memperkenalkan diri kepada warga bahwa ia merupakan salah satu caleg PKS yang maju dalam kontestasi pemilihan legislatif 2019.

“Alhamdulillah, saya mendapat sambutan yang begitu hangat dari masyarakat. Bahkan, animo masyarakat di sini sangat tinggi untuk hadir dalam pertemuan tatap muka dengan kami,” kata Mardiyanto saat sosialisasi di Kampung Lebak Nangka, Senin (18/3/2019).

Ia juga menjelaskan, di dalam sosialisasi ini dia memberikan simulasi tentang cara mencoblos kertas surat suara, dimana dalam kertas suara itu terdapat gambar PKS dan nama-nama caleg, sementara nama Mardiyanto berada di nomor urut 2.

“Saya sudah jelaskan semua dan masyarakat paham dan mengerti. Saya juga mohon doa restu dan dukungannya dari masyarakat, terutama yang ada di Kampung Lebak Nangka,” ucapnya.

Sementara, salah seorang warga Lebak Nangka, Siti mengatakan, bahwa sosok Mardiyanto ini merupakan sosok yang sederhana dan santun, bahkan orangnya merakyat.

“Awalnya kami penasaran dengan caleg dari PKS ini dan ternyata setelah ketemu langsung, beliau orangnya sederhana dan santun. Kami akan mendukung pak Mardiyanto untuk duduk di DPRD Kota Bogor,” pungkasnya.

Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *