Whiz Prime Hotel Pajajaran Buka Puasa Bersama Anak Yatim

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Suasana haru dan bahagia begitu tampak di wajah puluhan anak yatim saat berbuka puasa bersama atau Coorporate & Media Gathering dengan manajemen Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, Jumat (17/5/2019) petang.

Kebahagiaan itu pun semakin lengkap ketika puluhan anak yatim mendapat rezeki dan bingkisan dari manajemen Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor. Selain anak yatim, Whiz Prime Hotel juga mengundang awak media untuk berbuka puasa bersama.

General Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, Lucky Indrawan mengatakan, bahwa Coorporate & Media Gathering ini sudah menjadi agenda rutin Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor di dalam memanfaatkan momen bulan suci Ramadan.

“Acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan rekan Media dan Perusahaan-Perusahaan yang selama ini telah mendukung dan bekerjasama dengan baik terhadap Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor,” katanya.

Lucky menambahkan, dalam acara ini juga pihaknya mengundang 40 anak Yatim untuk ikut dalam kegiatan buka puasa bersama. Selain itu, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor juga membagikan bingkisan berupa alat tulis untuk anak seluruh anak Yatim yang hadir dalam acara Corporate & Media Gathering 2019.

“Sebelumnya, kita sudah mengadakan Takjil Roadshow 2019 selama tiga hari yaitu tanggal 13-15 Mei 2019 dengan membagikan 1440 pcs makanan ringan dan minuman kepada pengguna jalan yang berada di Jalan Pajajaran menjelang puasa,” ujarnya.

Paket Bukber di Whiz Prime Hotel Cuma Rp99 Ribu

Bagi anda yang ingin mengadakan buka puasa bersama dengan rekan kerja, teman dan juga keluarga, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor juga menawarkan paket berbuka puasa yang dapat Anda nikmati sepuasnya hanya dengan harga Rp 99.000 nett/pax, selama bulan Ramadan 2019.

Paket tersebut sudah termasuk dengan takjil, serta dapat dipesan langsung melalui telepon 0251-7560088 atau email di reservation.bogor@whizprime.com.
-END-

Heri/Hesti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *