Yayasan Daarul Iqro Peringati Milad ke 13 Bersama Warga Babakan Lebak Bogor

Bogor, Lensaonline.com – Peringatan Milad ke 13 Yayasan Daarul Iqro yang berlokasi di Kampung Babakan Lebak Rt 01/06, Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor nampak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Milad ke 13 ini, Yayasan Daarul Iqro mengajak seluruh warga Babakan Lebak, sekaligus dihadiri salah seorang calon walikota Bogor, yakni Edgar Suratman.

Kegiatan yang diadakan selama dua hari itu (5-6 mei) diikuti 300 orang. Mereka akan mengikuti beragam lomba, diantaranya Dakwah, Hadroh, Moratal, pembacaan Al-quran dan lain-lain. Lomba tersebut melibatkan 20 panitia dari Alumni Daarul Iqro.

Ketua Yayasan Daarul Iqro, Ustad Hermansyah mengungkapkan rasa syukur dan senang karena pihaknya masih bisa menyelenggarakan Milad Daarul Iqro ke 13. “Semoga dengan acara ini akan melahirkan bibit-bibit generasi muda yang mengusai Dakwah, Qori, Hadroh dan lain-lain. Pentingnya anak-anak usia dini untuk dibekali ilmu agama, agar mereka bisa menjadi anak yang soleh bagi bangsa, agama dan negara. Ada juga alumni dari Daarul Iqro yang sedang belajar ilmu di Jepang, Belanda sampai saat ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kami selaku keluarga besar yayasan Daarul Iqro,” ucapnya disela acara, Minggu (6/5/2018) malam.

Sementara Cawalkot Bogor nomor urut 2, Edgar Suratman mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan keluarga besar Ustaz Hermansyah dan orang tuanya. “Saya ucapkan selamat Milad ke 13, ini merupakan tanggungjawab moral bagaimana generasi muda diwilayahnya tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual tapi kecerdasan Spiritual dengan agama yang harus diperkuat sejak dini di kelurahan Balumbangjaya sendiri. Jarang acara seperti ini dilakukan oleh setiap RW, untuk itu ini bisa dijadikan contoh setiap pelosok di Kota Bogor, sehingga anak bangsa kedepannya memiliki jati diri yang kokoh serta aqidah yang kuat,” ujarnya

Warga Babakan Lebak sangat antusias dengan kehadiran paslon nomor urut 2 ini calon Walikota Bogor Edgar Suratman mereka mendoakan agar paslon ini bisa terpilih menjadi Walikota Bogor yang amanah untuk masyarakat Kota Bogor.

LAPORAN: AGUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *