YBM PLN Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Yayasan Biatul Maal (YBM) PLN kembali melakukan santunan kepada 300 anak yatim dan dhuafa di Az Zikra Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jumat (17/5/19).

Tidak hanya di Az Zikra, YBM PLN pun melakukan santunan di enam lokasi berbeda di wilaya Bogor yakni di Pasar Jaya, Kota Bogor, Citeureup, Ciampea, Ciseeng dan Cisarua.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanhgan (UP3) Bogor, Gunawan mengatakan Kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan YBM PLN di wilayah UP3 Bogor .

“Hari ini kita salurkan santunan kepada 300 anak yatim berupa uang tunai, alat tulis dan tas. Kita juga berterima kasih kepada Az Zikra atas kesempatan dan kerjasama untuk menyalurkan zakat karyawan PLN kepada anak yatim,” ucap Gunawan.

Yang membedakan santunan tahun ini, lanjut Gunawan tahun ini jumlahnya lebih banyak dan kegiatannya juga lebih pariatif. selain santunan anak yatim kita juga memberikan sembako kepada dhuafa dan launching pesantren Tahfiz di Cisarua.

“Saya berharap acara ini akan terus di gelar seperti ini di setiap tahunnya serta kegiatan ini menjadi program berkesinambungan dari YBM PLN kemudian kita akan meningkatkan jumlah penyaluran setiap tahunnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Az Zikra Khatib Kholil mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN yang telah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan bakti sosial di Az Zikra.

“Di bulan ramadhan ini bagaimana kita memperbanyak amal ibadah. Mudah-mudahan kegiatan santunan ini menjadi suatu kebiasaan yang bagus bagi warga sekitar Az Zikra karena Az Zikra juga sering mengadakan Bakti sosial seperti sunatan masal, santunan anak yatim dan pemeriksaan kesehatan,” ujarnya. (*)

Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *