Zest Hotel Bogor Bahagiakan Anak Yatim

LENSAONLINE.COM | BOGOR – Perayaan hari ulang tahun Zest Hotel Bogor ke 4 berlangsung sederhana. Meski sederhana, di dalam perayaannya itu begitu terkesan dan bermakna, terutama bagi anak yatim yang hadir di acara tersebut.

Ya, dalam syukuran ke 4 tahun itu manajemen Zest Hotel berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim yang ada di wilayah sekitar dengan memberikan cenderamata sekaligus rezeki kepada 44 anak. Bukan itu saja, acara ini juga diisi dengan tausyiah dan hiburan marawis, serta potong nasi tumpeng.

Owner Zest Hotel Bogor, Ridwan Sudjono mengaku sangat bersyukur karena hotel yang dibangunnya itu kini sudah menginjak empat tahun.

Owner Zest Hotel Bogor, Ridwan Sudjono dan HM Zest Hotel Bogor, Dendi Basuworo saat menyantuni anak yatim diacara HUT ke 4 Zest Hotel Bogor.

Dengan usianya yang ke 4 tahun itu, dirinya berharap Zest Hotel yang berdiri sejak tahun 2015 ini lebih maju dan lebih diminati oleh para pengunjung atau pun wisatawan yang datang ke Kota Bogor.

“Tentu harapannya, lebih maju lagi, lebih sukses lagi kedepan. Apalagi ini kan ada Pak Dendi selaku HM Zest Hotel dan saya percaya beliau pasti bisa membawa hotel ini menjadi lebih di kenal yang selalu diminati oleh masyarakat,” kata Ridwan Sudjono disela acara, Senin (11/3/2019).

Sementara HM Zest Hotel Bogor, Dendi Basuworo mengatakan, perayaan HUT Zest Hotel yang ke 4 ini mengambil tagline ‘Zest 4 You’, dimana dalam tagline tersebut disesuiakan dengan usianya yaitu 4 tahun.

Selain itu, dibawahnya juga ada tulisan ‘Our People, Our Guest and Our Environment’. Dimana dalam kalimat itu khusus ditujukan kepada seluruh karyawan dan juga untuk para tamu Zest Hotel Bogor. Dan terakhir, bahwa hadirnya Zest Hotel di Kota Bogor ini memiliki kepedulian terhadap masyarakat yang ada dilingkungan sekitar.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan kami bisa memberikan santunan kepada 44 anak yatim yang berada dilingkungan sekitar Zest Hotel,” ujarnya.

Heri Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *